chipung

Posts Tagged ‘Bulan Ramadhan

Assalamu’alaikum,,,

Bulan Juni 2013, tidak terasa sebentar lagi mau bulan Ramadhan, waktu begitu cepat. Bulan Ramadhan yang penuh berkah bagi semua umat muslim. Apalagi bagi para pedagang nih, wah ,, pasti sudah siapin semua stok barangnya dan itu termasuk aku… 😀 hehe. Masih mengumpulkan stok aksesoris, biar nanti tidak kewalahan tentunya, seperti bulan ramadhan kemarin, begadang bookkk,,, =.=””.

Aksesorisku rata-rata yang kubuat adalah bros buat pelangganku yang berhijab, paling laris bros rajutan buatan tanganku sendiri, Alhamdulillah. Terkadang ada pelanggan yang ingin modelnya tidak sama dengan pelanggan yang lain, minta dibuatin spesial. Aku selalu bereksperimen, hehe…

Kalau sudah buat bros, ada aja ide-ide yang muncul. Barang sudah jadi terus lupa tidak nulis polanya, alamat deh diulang mulai dari awal lagi terus nulis polanya, biar tidak kesulitan. Selain rajutan aku juga suka main dengan kain,, (kaiinnn,, maiiinnn yukkk,, hahahah,, 😀 ). Apalagi sekarang lagi populer banget yang namanya Kanzashi. Wuidiihhh banyak pol yang bikin. Aku coba bikin tapi aku aplikasikan pada pita.

Bahan terbuat dari pita
Bros Love Pink Paradise

bahan terbuat dari kain siffon

Bros Buket Brokat Kuning

Bros Kamila


Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

most

  • Tidak ada

Statistik Blog

  • 11,674 hits

chipung

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

pixiedance

Pictures for You

undanganmurah88

Get rid of anything that isn't useful, beautiful or joyful. ----- email : undanganmurah88@gmail.com.

In The Word

Assallamuallaikum Wr.Wb "Selamat Datang"

Musim Semi

berharap hangat itu sampai ke hatimu begitu juga cintaku

rajutanmimow

Catatan yang lagi belajar ngerajut

MoH@b! Weblog

Just another WordPress.com weblog

my first journey

my hobby, my passion, my bussines and my life

jagadnatta

Dunia Karya ku WordPress.com site

bLoG jeLEx

"aLicious fOr oUr SouL"

☆ ♡ Hanya Sebuah Cerita... ♡ ☆

Haruskah aku menjadi "aku" yang berbeda untuk menyeimbangkan langkah kita???-(˘▿˘)/ ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Chamber of Madness

Information Warehouse, Whatever you need

Peri Gigi Berbagi

Portal Informasi dan Konsultasi Kesehatan Gigi dan Mulut

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

imamtho

...lesson...learn...and share...

Reza Slash

Mimpi itu awal dari perjuangan

nimadesriandani

Balanced life, a journey for happiness site

Dilatino♕

read it and you'll know me

Jirka's Blog

my academic blog for my graphic design course at the Arts University College at Bournemouth 2009-2012. © Jirka Väätäinen www.jirkavinse.com

appykoe

Just another WordPress.com site

kineforum

nonton (film-film) seluruh dunia setiap hari!

sebuah alterego

what goes around comes around!

Alfnar23's Ways To Earn

Prediksi Hari ini, Puisi dan Informasi

Tjedahwati

Life is a game, so have fun!!!

agtromon

Just another WordPress.com site

TOPIK WARNA-WARNI

Aneka Ragam Topik Disuguhkan oleh IWAN DAHNIAL

faisalrido

Coretan Karya

Berita Utama | Batik Tulis | Kia Mobil | Treadmill | Jakarta Massage

Berita Utama | Batik Tulis | Kia Mobil | Treadmill | Jakarta Massage

DesaiNesiAku

Desain, Indonesia dan Aku

ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat