chipung

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

bros yg terbuat dr kain brokat

bros yg terbuat dr kain brokat

Bros yg terbuat dari rajutan tangan

Bros yg terbuat dari rajutan tangan

Bros yang terbuat dr rajutan tangan

Bros yang terbuat dr rajutan tangan

Bros yang terbuat dr rajutan tangan

Bros yang terbuat dr rajutan tangan

Iklan
edit by chip

edit by chip

Assalamu’alaikum,,,
ouuww… blogkuuuu tersayang, lama tak jumpooooo. Niatnya pas buka blog mau upload foto-foto terbaru, akan tetapi apa daya tangan tak sanggup mengedit foto baru, hehe.
Beberapa bulan ini aku mengalami hal yang lumayan menyulitkan. Bermaksud ingin curhat, haha ,,,, tapi ya sudahlah, biar tersimpan rapi dalam kotak memoriku ini. Cita-citaku yang dulu aku agungkan rupanya sekarang tidak lagi, terhempas oleh ketidakberdayaan diriku. Ya itulah aku sekarang, tidak berdaya,,, *menunduk lesu lemas lunglai ,,,
Aku menyadari tidak seperti dulu, yang selalu semangat walaupun ada masalah, yakin aku bisa menghadapinya. Tidak dengan keadaanku sekarang. *hanya tertunduk
Dan ternyata aku curhat, hahaha,,,,

ketepian

Kaki MelangkahPart of tree

LIGHT

Posted on: Oktober 28, 2012



HOLLLAAA,,,, anyyongg,,, hehe,,,ehmmm,,aku tadi malem buat wallpaper,,iseng-iseng,,

Corat-coret

Corat-coret - by chipung

greeny

greeny - by chipung

the eye

the eye - by chipung

the tree

the tree - by chipung

kalo yang ini aku bikin d paint,,, lg iseng-iseng pengen bikin animasi kayak komik gitu deh,, hahahah,,,,this is it,, nggak banget yaaa,, wakakakka 😀

paint me,,,

paint me,,,-by chipung

the sister

the sister - by chipung

girl

girl - by chipung

silahkan comment,,, 😀 mohon kritik dan sarannya yaaa,,, makasih,,jangan lupa follow,,en aku akan balik follow,,,gomawooo 😀


Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

most

  • Tidak ada

Statistik Blog

  • 11,723 hits

chipung

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

pixiedance

Pictures for You

undanganmurah88

Get rid of anything that isn't useful, beautiful or joyful. ----- email : undanganmurah88@gmail.com.

In The Word

Assallamuallaikum Wr.Wb "Selamat Datang"

Musim Semi

berharap hangat itu sampai ke hatimu begitu juga cintaku

rajutanmimow

Catatan yang lagi belajar ngerajut

MoH@b! Weblog

Just another WordPress.com weblog

my first journey

my hobby, my passion, my bussines and my life

jagadnatta

Dunia Karya ku WordPress.com site

bLoG jeLEx

"aLicious fOr oUr SouL"

☆ ♡ Hanya Sebuah Cerita... ♡ ☆

Haruskah aku menjadi "aku" yang berbeda untuk menyeimbangkan langkah kita???-(˘▿˘)/ ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Chamber of Madness

Information Warehouse, Whatever you need

Peri Gigi Berbagi

Portal Informasi dan Konsultasi Kesehatan Gigi dan Mulut

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

imamtho

...lesson...learn...and share...

Reza Slash

Mimpi itu awal dari perjuangan

nimadesriandani

Balanced life, a journey for happiness site

Dilatino♕

read it and you'll know me

Jirka's Blog

my academic blog for my graphic design course at the Arts University College at Bournemouth 2009-2012. © Jirka Väätäinen www.jirkavinse.com

appykoe

Just another WordPress.com site

kineforum

nonton (film-film) seluruh dunia setiap hari!

sebuah alterego

what goes around comes around!

Alfnar23's Ways To Earn

Prediksi Hari ini, Puisi dan Informasi

Tjedahwati

Life is a game, so have fun!!!

agtromon

Just another WordPress.com site

TOPIK WARNA-WARNI

Aneka Ragam Topik Disuguhkan oleh IWAN DAHNIAL

faisalrido

Coretan Karya

Berita Utama | Batik Tulis | Kia Mobil | Treadmill | Jakarta Massage

Berita Utama | Batik Tulis | Kia Mobil | Treadmill | Jakarta Massage

DesaiNesiAku

Desain, Indonesia dan Aku

ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat