chipung

Archive for the ‘Editing Photo’ Category

Hollaaaa,,, kali ini aq mencoba nggambar lewat paint kemudian aku edit lagi pakai photoshop,,, so,,jadinya seperti ini,,,, ๐Ÿ˜€

Assalamu’alaikum,,,, ollllaaaaaaaaaaaa,,,,, ehmmm…kemarin aku main pasir..lalu teringat akan film Dian SastroPasir Berbisik“,, ๐Ÿ˜€ ย Yak Pasir Berbisik merupakan film Indonesia pada tahun 2001 yang disutradarai oleh Nan Achnas. Para pemainnya yaitu Dian Sastro Wardoyo, Christine Hakim, Slamet Raharjo, Didi Petet dan Dik Doank. Film ini mendapat penghargaan loohhh,,,,ย Best Cinematography Award, Best Sound Award dan Jury’s Special Award For Most Promising Director untuk Festival Filem Asia Pacific 2001. Hahaha,,,tepuk tangan ๐Ÿ˜€

Film ini bercerita untuk menghindari kerusuhan di kampung mereka, Daya (Sastrowardoyo) dan keluarganya harus pindah ke daerah gurun pasir. Si Ayah meninggalkan Daya dan ibunya yang berupaya menyambung hidup. Latar sejarah pendudukan Jepang dan situasi teror 1965 ikut membentuk absurditas pengalaman para perempuan dalam hidup Daya.(http://kineforum.wordpress.com)

Untuk plot yang lebih jelas bisa dilihat diย http://id.wikipedia.org/wiki/Pasir_Berbisik. hehe,,,karena aku suka mngedit foto jadi aku coba kasih sentuhan yang beda, ini ada beberapa foto yang aku ambil dari forumnya orang,,hohoho ๐Ÿ˜€

Gambar diambil dariย http://britbrita.wordpress.com

dan ini gambar editanku,, ๐Ÿ˜€ hohoho

Gambar diambil dari (http://kineforum.wordpress.com)

editankuuu ๐Ÿ˜€

Ketika aku menjemur pakaian aku melihat awan yang cerah, sejuk melihatnya. Andaikan bisa terbang ke awan (doraemooonnnn !!! baling-baling bambuuuu !!!) memegang awan dan memakannya (menghayal kalo awan itu manis,,hahaha) .

Awan Mendengar

Awan cerah memperlihatkan sedang bahagia (benarkahh??!!!), awan mendengar anak kecil berkata ,”awan jangan hujan yaaa,, hari ini aku ingin melihatmu yang selalu memberiku semangat di pagi hari.” Awan yang mendengar anak kecil tersebut tersenyum dengan menampakkan kecerahannya di pagi itu.

Sepulang sekolah, anak kecil itu tampak sedih sekali, raut wajahnya tidak seceria di kala pagi itu. Lalu anak kecil itu mendongak ke atas, melihat awan kemudian berkata, “Awan,,,aku sedih sekali,,hari ini ayahku tidak datang melihatku menyanyi di sekolah,,”. Awan mendengar anak kecil itu sedang sedih, Awanpun ikut sedih mendengarnya. Maka Awanpun mendung, turut sedih dengan keadaan anak kecil tersebut.

 

 

Asslamu’alaikum,,,olaaaa,,,,anyyooongg ,, ๐Ÿ˜€ wah,,, now,,aku akan memperlihatkan photo pahlawan wanita kita dari photo jadul jadi modern dengan sentuhan photoshop dan photoscape,, :D,,,

Foto Ibu Kita Kartini

Editanku :

Ibu Cut Nyak Meutia

and editanku :

yak,,,,editan fotoku berbeda ya,,,hahahah,,,semoga suka yaa,, ๐Ÿ˜€ dijadikan print di kaos juga bagus kayaknya,, hehehehe,,,,

see cat

see cat

mom cat

mom cat

yellow cat

yellow cat

sleep cat

sleep cat tampak depan

sleep cat

sleep cat tampak atas

melas cat

melas cat

cilukbaa

annyooooooooooooooonggg ๐Ÿ˜€ miiooongg ,, >.<” hahaha,,,holllaaa,,aku punya banyak foto kucing,, yang ga sengaja aku foto pas di rumah,di kostn, di jalan, hehe,,kurang kerjaan,,tp suka aja memfoto,,,jadi inget film the cat yang aku tonton,,film korea horor,, -_-” intinya ya ttg anak kecil yg mau nyelametin kucing biar ga mati,,eh,,malah dia yang mati,,dan gentayangan,,kasihan,,yang maen Park Min Young ,,cukup menegangkan,, hehe,,salam miooongg ๐Ÿ˜›

 

Haiii,,Holllaaaa,,Annyoongg ๐Ÿ˜€

Yak,,,inget jaman KP(Kerja Praktek) waktu di Surabaya,kita berempat aku, merry, mas angga dan bayu. Disaat kita lagi ngawasi beton precart di pasang kita juga asyik foto-foto,,malah lebih banyak foto kita daripada foto beton,,hahaha,,nakal,, ๐Ÿ˜› . Suka aja memfoto kaki,,maksudnya sepatu kitaaa,,, ini dia foto sepatuku dan sepatu merry temenku yang aku buat seakan-akan mereka hidup dan bercerita layaknya manusia yang punya perasaan. Semoga kalian suka :D.

Shoes 1

Shoes 1 (Sepatu Kiri punya Merry and Sepatu Kanan punyaku)

Shoes 2

Shoes 2

shoes 3

shoes 3

shoes 4

shoes 4

shoes 5

shoes 5

 

HOLLLAAA,,,, anyyongg,,, hehe,,,ehmmm,,aku tadi malem buat wallpaper,,iseng-iseng,,

Corat-coret

Corat-coret - by chipung

greeny

greeny - by chipung

the eye

the eye - by chipung

the tree

the tree - by chipung

kalo yang ini aku bikin d paint,,, lg iseng-iseng pengen bikin animasi kayak komik gitu deh,, hahahah,,,,this is it,, nggak banget yaaa,, wakakakka ๐Ÿ˜€

paint me,,,

paint me,,,-by chipung

the sister

the sister - by chipung

girl

girl - by chipung

silahkan comment,,, ๐Ÿ˜€ mohon kritik dan sarannya yaaa,,, makasih,,jangan lupa follow,,en aku akan balik follow,,,gomawooo ๐Ÿ˜€

Haii,,,Hello,,,, Annyong haseyoooo ๐Ÿ˜€ Hari ini aku bereksperimen dengan Photoshop khususnya fitur brush,,,temenku si Minche minta bikinin wallpaper,,so aku bikinkan,,,moga-moga suka yaaa,,, ๐Ÿ˜€

bluestory

bluestory by chipung

me

love crochet by chipung

the number

the number by chipung


Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

most

  • Tidak ada

Statistik Blog

  • 11,674 hits

chipung

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya

pixiedance

Pictures for You

undanganmurah88

Get rid of anything that isn't useful, beautiful or joyful. ----- email : undanganmurah88@gmail.com.

In The Word

Assallamuallaikum Wr.Wb "Selamat Datang"

Musim Semi

berharap hangat itu sampai ke hatimu begitu juga cintaku

rajutanmimow

Catatan yang lagi belajar ngerajut

MoH@b! Weblog

Just another WordPress.com weblog

my first journey

my hobby, my passion, my bussines and my life

jagadnatta

Dunia Karya ku WordPress.com site

bLoG jeLEx

"aLicious fOr oUr SouL"

โ˜† โ™ก Hanya Sebuah Cerita... โ™ก โ˜†

Haruskah aku menjadi "aku" yang berbeda untuk menyeimbangkan langkah kita???-(ห˜โ–ฟห˜)/ ~(ห˜โ–พห˜~) ~(ห˜โ–พห˜)~ (~ห˜โ–พห˜)~

Chamber of Madness

Information Warehouse, Whatever you need

Peri Gigi Berbagi

Portal Informasi dan Konsultasi Kesehatan Gigi dan Mulut

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

imamtho

...lesson...learn...and share...

Reza Slash

Mimpi itu awal dari perjuangan

nimadesriandani

Balanced life, a journey for happiness site

Dilatinoโ™•

read it and you'll know me

Jirka's Blog

my academic blog for my graphic design course at the Arts University College at Bournemouth 2009-2012. ยฉ Jirka Vรครคtรคinen www.jirkavinse.com

appykoe

Just another WordPress.com site

kineforum

nonton (film-film) seluruh dunia setiap hari!

sebuah alterego

what goes around comes around!

Alfnar23's Ways To Earn

Prediksi Hari ini, Puisi dan Informasi

Tjedahwati

Life is a game, so have fun!!!

agtromon

Just another WordPress.com site

TOPIK WARNA-WARNI

Aneka Ragam Topik Disuguhkan oleh IWAN DAHNIAL

faisalrido

Coretan Karya

Berita Utama | Batik Tulis | Kia Mobil | Treadmill | Jakarta Massage

Berita Utama | Batik Tulis | Kia Mobil | Treadmill | Jakarta Massage

DesaiNesiAku

Desain, Indonesia dan Aku

ulasansingkat

sekedar ulasan (film) singkat